Aktivasi Otak Tengah | Franchise Otak Tengah
aktivasi otak Analisa Bakat Melalui Sidik Jari
Aktivasi Otak Gratis Jadwal Aktivasi Otak
otak tengah midbrain activation indonesia stimulasi otak otak tengah indonesia aktivasi otak tengah mid brain activation indonesia aktivasi otak otak tengah otak tengah mesencephalon activation midbrain activationmesencephalon activation indonesia aktivasi otak mesencephalon activation indonesia midbrain activation midbrain activation
[ MENU ]
 FAQ


[ ARTIKEL ]

  • penyebab kesulitan belajar pada anak

  • riset membuktikan belajar musik meningkatkan kemampuan otak anak

  • ini jawaban mengapa kemampuan belajar tiap orang berbeda

  • usia ideal bagi anak untuk masuk sekolah dasar

  • tips melatih indera bayi

  • baca novel bisa meningkatkan fungsi otak





  • [ STAT ]





     

    Aktivasi Gratis Untuk Tunanetra

    Kategori : Umum
     
     
     
    aktivasi otak untuk tunanetraPasca pelatihan aktivasi otak, banyak anak yang memiliki bonus berupa kemampuan beraktivitas dengan mata tertutup. Banyak kemudian orang bertanya-tanya, kenapa tidak diaplikasikan untuk orang tunanetra? bisakah orang yang tidak memiliki penglihatan memiliki juga kemampuan beraktivitas tanpa menggunakan indera penglihatannya?

    Jawabannya adalah bisa yakni dengan memberdayakan indera lainnya sehingga lebih tajam dengan aktivasi otak. Aktivasi otak akan meningkatkan performa otak dan jika otak optimal maka indera-indera lainnya akan lebih tajam karena otaklah yang mengatur fungsi indera manusia.

    Salah satu tunanetra yang cukup terkenal karena mampu beraktivitas seperti berjalan, naik sepeda meskipun dia buta total adalah Daniel Kish. Baca kisahnya DISINI.

    Daniel kish adalah tunanetra yang kebetulan memiliki bakat dimana indera lainnya tajam sehingga dengan tehnik echolocation ia mampu mendeteksi benda-benda disekitarnya layaknya orang yang melihat.

    Kemampuan daniel pun bukanlah terbentuk karena kebiasaannya menjelajah suatu tempat tertentu melainkan ketika menghadapi lingkungan baru sekalipun daniel tetap mampu mendeteksi keberadaan benda-benda disekitarnya. Hal ini pun telah dibuktikan dengan serangkaian uji ilmiah dengan alat scanning otak canggih oleh para ilmuwan dan hasil penelitian ini telah dipublikasikan melalui jurnah ilmiah di http://www.plosone.org/article/info%3Adoi%2F10.1371%2Fjournal.pone.0020162

    Sayangnya bakat seperti daniel tidak dimiliki oleh semua orang tunanetra namun berita bagusnya melalui program aktivasi otak, kita sebenarnya dapat merangsang indera-indera lainnya agar lebih tajam sehingga diharapkan akan lebih banyak kaum tunanetra yang dapat menggunakan kemampuan indera lainnya ini untuk "melihat" atau beraktivitas.

    Dalam rangka tugas dan tujuan yang bersifat kemanusiaan, kami membuka layanan aktivasi GRATIS bagi penyandang tunatera. Tujuan aktivasi ini adalah untuk lebih menajamkan indera yang lain sehingga diharapkan penyandang tunanetra memiliki "penglihatan alternatif" dengan tujuan lebih memudahkan mereka menjalani kehidupan sehari-hari.

    Metode aktivasi yang digunakan berbeda dengan aktivasi pada anak-anak secara umum yang biasanya dilakukan dalam 2 hari. Aktivasi untuk tunanetra dilakukan dalam hitungan jam dan akan dibekali tehnik mempertajam indera sehingga mereka diharapkan akan lebih intuitif/berintuisi tajam.

    Aktivasi tunanetra berlaku untuk anak-anak dan dewasa. Pada prinsipnya tiap peserta nantinya akan memiliki kemampuan yang berbeda tergantung kualitas indera bawaan/bakatnya masing-masing, jadi kami tidak bisa menjamin semua peserta memiliki hasil yang sama.

    Bagi yang berminat silahkan hubungi info@otaktengahindonesia. Adapun jadwal bisa sesuai perjanjian karena kami tidak memiliki jadwal khusus untuk aktivasi tunanetra.

    "Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain" - (HR. Bukhari).
     
    Artikel Lain :
    proses kreativitas tak selamanya di otak kanan

    6 buah segar yang bisa meningkatkan kualitas otak

    sekolah mulai tinggalkan keberagaman, hanya fokus pada angka

    tidur siang penting untuk meningkatkan daya ingat anak-anak

    mengatasi perilaku hiperaktif anak dengan tidur siang

     
    Dibaca : 7798 kali

     

    OTAKTENGAHINDONESIA.COM
    Baping Training Centre
    Jl.Haji Baping No.56, Susukan Ciracas, Jakarta Timur, Indonesia 13750
    HP : 0857-7969-8247, 0818-9510-70, 0812-1234-6758
    Fax. (021) 877-87912, Email : Info@otaktengahindonesia.com